Jakarta – BPN Prabowo-Sandiaga sudah mengumumkan bahwa pihaknya tetap solid usai pertemuan para sekjen parpol yang tergabung dalam koalisi Adil Makmur. Pertemuan itu juga menepis isu perpecahan di tubuh BPN yang berhembus usai pemungutan suara Pilpres 2019.

Sekjen Partai Berkarya : "Berita Soal Koalisi Pecah Hanyalah Isu"

Saat ditemui media kemarin, Priyo Budi Santoso selaku Sekjen Partai Berkarya menuturkan bahwa “Berita yang beredar seolah koalisi pecah itu hanyalah isu yang digoreng pihak-pihak. Nyatanya ke 5 partai koalisi solid,”

“5 partai Koalisi Adil Makmur solid mengawal demokrasi melawan kecurangan menyelamatkan konstitusi menuju Indonesia menang,” katanya.

“Beliau juga bersyukur kepada Tuhan dan sampaikan terima kasih atas dukungan besar rakyat, partai-partai koalisi dengan seluruh jaringan dan calegnya, para ulama, habaib, pendeta & tokoh-tokoh semua agama, para relawan, emak-emsk, milenial, buruh, tukang ojek dan semua pihak,” ujar Wakil Ketua BPN itu.

Prabowo menerima Priyo, sekjen Partai Berkarya, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sabtu (19/4) malam.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)