Jakarta – Salah satu petenis tercantik di dunia, Eugenie Bouchard geram lantaran kesal lebih terkenal sebagai seorang model pakaian renang dari pada menjadi seorang atlet.

Atlet yang akrab disapa Genie ini ‘mengamuk’ karena publik lebih mengenalnya sebagai sosok super model untuk majalah renang, Sports Illustrated Swimsuit Issue.

View this post on Instagram

I now have 2M reasons to say thank you! Your support means the world to me. I'd love to give away my match shoes from Roland Garros. To enter just tag a friend in the comments who you think would love them! I'll randomly select a winner and contact them by DM on Tuesday ♥️♥️♥️

A post shared by Genie Bouchard (@geniebouchard) on

“Saya tidak akan mengatakan saya melakukan banyak pemotretan. Saya pikir itu kesalahpahaman besar. Saya akan melakukannya sesuai dengan jadwal saya,” kata Genie, dilansir dari Sun Sports.

“Saya bermitra dengan macam-macam perusahaan dan saya menikmatinya, bertemu orang-orang sukses di berbagai bidang kehidupan, bukan hanya di tenis, saya ingin meluruskan ini semua,” tambahnya.

Petenis berasal dari Kanada itu memang eksis di dunia industri hiburan sebagai seorang model. Atlet yang pernah menyabet gelar Junior di Wimbledon pada 2012 itu menjadi brand ambassador bagi Coca Cola, Nike, McDonalds, Sports Illustrated dan beberapa merek bergengsi lainnya.

Perempuan berusia 25 tahun kini tengah bersiap-siap untuk tampil di turnamen bergengsi Wimbledon 2019 melawan Tamara Zidansek, Selasa (02/07/19) mendatang.

Seperti diketahui, Wimbledon 2019 merupakan turnamen tenis keduanya sejak akhir Desember 2018 karena absen lama yang disebabkan oleh cedera perut, dan baru melakukan comeback di Prancis Terbuka 2019 seusai kalah dari petenis Ukraina, Lesia Tsurenko, dengan skor 2-6, 2-6, pada akhir Mei lalu. (Hari-www.harianindo.com)