JAKARTA – Emak-emak nyaris baku hantam saat penyanyi Tompi dan Glenn Fredly menyanyi secara live di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (26/06/2019).

Dalam video yang diunggah akun YouTube Nara-Z, Tompi dan Glenn berkomentar perihal tingkah emak-emak tersebut ketika menonton penampilan mereka.

Kedua penyanyi tersebut tertawa mengingat bagaimana Tompi mencoba memisahkan hingga memeluk seorang ibu untuk menghindari pertikaian.

“Tadi Tompi memisahkan ibu-ibu mau berantem, gila gue ngaka. Baru pertama kali seumur-umur lihat Tompi (memisahkan ibu-ibu mau berantem),” kata Glenn dalam video yang diunggah akun YouTube Nara-Z, pada Selasa (02/07/2019).

“Cocok jadi berita Wartakota ya. Tompi berhasil memisahkan ibu-ibu berantem,” sahut Tompi seraya tertawa.

Walaupun demikian, Glenn merasa senang bahwa kejadian tersebut menunjukkan antusias masyarakat yang menggunakan MRT terhadap musik Indonesia.

“Itu nunjukkin bahwa pengguna MRT punya antusias tersendiri dalam menikmati musik, itu yang harus kita apresiasi. Jadi terima kasih buat yang sudah datang,” ujar Glenn. Mereka pun kedepannya berencana untuk mengadakan konser di MRT.

Sebelumnya, sebuah video Tompi dan Glenn Fredly melakukan aksi ‘ngamen’ di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat membuat heboh netizen di media sosial.

Video tersebut viral dikarenakan adanya dua emak-emak yang terlihat ribut saat mengambil video Tompi dan Glenn bernyanyi. Dalam video tersebut, seorang emak-emak berbaju hijau dan berkacamata adu mulut dengan wanita berbaju kotak-kotak dan jilbab cokelat.

Keduanya sama-sama sedang memegang ponsel untuk merekam Tompi dan Glenn bernyanyi. “Sabar, sabar, sayang,” kata Tompi sambil menyanyikan lagu Menghujam Jantungku.

Namun, keduanya masih saling senggol-senggolan, adu mulut dengan kedua mata melotot, dan nyaris melakukan aksi baku hantam.

Glenn kemudian juga ikut maju ke arah penonton untuk melerai. “Sabar, sabar,” kata Glenn sambil melotot. Kemudian, TOmpi menarik emak-emak berbaju hijau, menariknya dan memeluknya sambil bernyanyi.

Adapun aksi ngamen tersebut merupakan rangkaian dari Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv di mana Tompi dan Glenn Fredly memiliki sebua program.

Melihat kehadiran “dynamic duo” itu, para calon penumpang satu per satu mendekat dan mengelilingi mereka untuk menikmati penampilan Glenn dan Tompi. (Hari-harianindo.com)