Jakarta – DJ Butterfly kini sedang menikmati masa-masa menjadi ibu. Disk Jockey asal Thailand tersebut memang baru saja melahirkan putri pertamanya pada April 2019 lalu. Meski demikan, ia tak bisa melepaskan kebiasaannya menyantap sayuran mentah. Walau kini ia tak lagi mengonsumsi makanan pedas banyak-banyak demi sang buah hati.

Perihal kegemarannya makan sayuran mentah, DJ Butterfly mengaku bahwa ia acap kali meninggalkan putrinya di rumah untuk belanja sayur. Baginya, tiada hari tanpa makan sayur mentah.

“Kalau anak udah tidur, atau nggak ada yang ganggu, aku dengan nggak berisik ke pasar. Aku langsung bikin video ‘hai semuanya, aku makan sayur’. Aku nggak bisa nggak makan sayur,” ungkap DJ Katty Butterfly.

“Nggak mungkin ninggalin sayur, harus ada sayur inilah, itulah,” sambungnya.

Kebiasaannya itu ia lakoni sejak lama. DJ Katty Butterfly merasa tidak takut akan risiko sayuran mentah yang bisa saja terpapar pestisida yang berbahaya. Hingga kini, ia belum pernah merasakan dampak negatif dari hobinya itu.

“Nggak takutlah. Aku dari kecil udah begitu, udah lama. Udah 31 tahun dari dulu sampai sekarang, masih oke,” ujar DJ Butterfly.

Tak hanya sayuran mentah, istri dari Andri Tanu Wijaya itu juga senang sekali menyantap makanan pedas. Namun, DJ Katty kini mengurangi asupan makanan pedas karena kini ia sedang menyusui putrinya.

“Iya dikurangin (makan pedas). Sekarang harus kurangin, karena sayang anak. Over sih nggak, direm aja,” tandas DJ Katty.