Jakarta – Semenjak menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pribadi Puput Nastiti Devi memang jarang diketahui oleh publik. Salah satu alasannya memang karena pasangan tersebut memilih untuk menghindari publikasi berlebihan.

Namun baru-baru ini, Puput Nastiti Devi untuk pertama kalinya buka suara. Momen tersebut terekam dalam unggahan Instastory dari Zaskia Adya Mecca. Diketahui unggahan tersebut muncul pada Senin (26/08/2019).

Rupanya, momen tersebut terjadi ketika Puput Nastiti Devi sedang menemani Ahok dalam acara nonton bareng film Bumi Manusia. Diketahui bahwa film tersebut disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang notabene merupakan suami dari Zaskia.

Dalam unggahan tersebut, nampak Zaskia sedang berbincang dengan Puput Nastiti Devi. Zaskia sempat memuji Puput yang disebutnya sebagai wanita luar biasa.

View this post on Instagram

suara puput lembut juga ternyata ? instastory video by :@zaskiadyamecca #puputnastitidevi #ahok #btp #bumimanusia

A post shared by puput nastiti devi (@hanya_lovers) on

“Lagi ketemu orang luar biasa yang mendampingi laki-laki luar biasa,” ujar Zaskia.

Merespon pujian tersebut, Puput kemudian membalasnya dengan mempromosikan film yang disutradarai oleh suami Zaskia tersebut.

“Hallo apa kabar semuanya, pokoknya harus nonton film ‘Bumi Manusia’ ya bagus,” ucap Puput.

Kemudian, Zaskia juga berujar mengenai kehamilan Puput. Ia berdoa semoga Puput selalu sehat dalam menjalani fase kehamilan.

“Ah terima kasih, sehat terus ya bumil,” kata Zaskia.

“Amin,” respon Puput sembari tersenyum. (Elhas-www.harianindo.com)