Jakarta – Hidup menjadi seorang selebriti haru siap untuk menerima dan menanggapi berbagai komentar dari netizen di media sosial. Pasangan Shabrina Ayu dan Ryuji Utomo beberapa waktu ini sedang mendapatkan hujatan dari pengguna media sosial. Hal itu disebabkan oleh pernikahan beda agama yang mereka jalani.

Hal itu berawal saat Shabrina mengunggah foto romantis bersama sang suami. Dalam foto itu, Shabrina mengungkapkan sedang mengisi waktu bersama suaminya yang berprofesi sebagai pesepakbola tersebut. Mereka mengaku sedang mencari informasi terkait dengan program kehamilan.

“Ini dia hobby aku akhir-akhir ini, quality time bareng baba dan baca info seputar kehamilan. Nah moment yang kayak gini nih yang harus dimanfaatkan dengan baik buat ngerencanain babymoon HEHEHE,” tulis Shabrina Ayu dari akun Instagram @shabrinaautomo pada Selasa (27/08).

Unggahan Shabrina ternyata menarik komentar dari netizen terkait dengan kehidupan pribadinya. Netizen itu mengungkit terkait dengan pernikahan beda agama yang dijalani pasangan tersebut.

“Menikah beda agama hukumnya zina lho kak,” tulis akun @azzsha_.

Ternyata komentar itu menarik perhatian Ryuji Utomo. Suami Shabrina tersebut menjawab unggahan netizen itu dengan menyinggung soal spesies.

“@azzsha_ kalo beda spesies gimana hukumnya kak? Soalnya aku rada ke flora floraan gitu orangnya,” jawab akun @ryujiutomo.

Rupanya Ryuji tak sendiri. Pasangan ini kompak tak ingin berdiam saja dalam menanggapi komentar dari netizen. Shabrina pun turut angkat bicara terkait komentar dari warganet itu.

“@ryujiutomo ssst heh gaboleh gitu sama fungi!,” timpal akun @shabrinaautomo. (Hr-harianindo.com)