Bekasi – Trailer kedua Film ‘Rambo: Last Blood’ kembali dirilis oleh Lionsgate. Sudah10 tahun, penggemar dapat menyaksikan kembali aksi laga Sylvester Stallone sebagai John Rambo di film kelima ini.

Lionsgate juga membagikan gambar dari trailer Rambo: Last Blood di akun Instagram-nya. Sementara, film ini dijadwalkan akan tayang pada September mendatang. Dalam film tersebut akan menceritakan kisah Rambo yang sudah pensiun namun masih harus menyelamatkan nyawa putri temannya yang diculik oleh kartel narkoba Meksiko.

Sergio Peris-Mencheta, aktor Spanyol yang akan memerankan Hugo Martinez, kepala salah satu kartel narkoba paling berbahaya di Meksiko. Ia menjadi tokoh penjahat dalam Rambo V ini.

Paz Vega memerankan tokoh Carmen Delgado, seorang reporter yang sedang meliput berita perdagangan narkoba di Mexico; Adrianna Barraza yang memerankan Maria Beltran. Maria adalah kakak bagi Rambo yang telah bekerja di perkebunan ayah Rambo, sedangkan Yvette Monreal akan menjadi Gabrielle, seorang anak perempuan yang diculik.

Rambo memulai cerita dengan mengatasi kecanduan PTSD -nya ketika tinggal di peternakan ayahnya di Arizona. Setelah itu Rambo bepergian ke selatan perbatasan untuk menemukannya, dan akhirnya menemukan lingkaran perdagangan seks yang terkait dengan kartel narkoba.

Film Rambo: Last Bold disutradarai kembali oleh Adrian Grunberg. Naskah film ini juga ditulis bersama dengan Sylvester Stallone. (NRY-www.harianindo.com)