Jakarta – Atta Halilintar beberapa saat lalu memutuskan untuk rehat dari dunia maya. Atta memutuskan akan pergi ke luar negeri dengan salah satu tujuan menyegarkan kembali pikiran.

Saat dihubungi Atta tak memberikan respons. Namun cowok yang dijuluki King of Youtube itu posting permintaan maaf yang sangat panjang.

“Dear Fams. Sebelumnya Aku Minta Maaf kalau ada salah sikap yang disengaja mau pun tidak disengaja. Aku bukan malaikat atau nabi yang tidak punya salah. Aku juga manusia yang 6 bulan terakhir penuh tekanan apakah karna diam berarti semua berita di luar sana benar?” tulis Atta Halilintar, dilihat, Kamis (29/08/2019).

“Apa semua berita harus saya klarifikasi? Memberitakan saya sebagai Youtuber NO8 Terkaya Di Dunia dengan penghasilan 700jt perhari? really? apakah itu benar? apakah berita ini prestasi buat saya? apakah ada yg bertanya ke google youtube langsung soal ini? apakh pernah liat bukti transferan dengan jumlah2 seperti ini?” sambungnya.

Atta mengungkap banyak efek samping yang ditimbulkan akibat berita-berita tersebut.

“Banyak Efek samping dari berita2 seperti ini. yang tidak ada bukti fakta konkritnya. semua hanya demi menaikkan followers dan mendapatkan exposure dengan memberitakan soal orang lain yang tidak benar,” tegas Atta Halilintar. (NRY-harianindo.com)