Jakarta – Bagi para netizen pemerhati gosip selebriti Tanah Air, nama Vanessa Angel mungkin adalah satu dari sekian hal yang kerap muncul di radar mereka. Terang saja, setelah dirinya bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, ia kerap mengunggah foto-foto seksi yang tak jarang memantik reaksi negatif dari publik.

Salah satu kabar terbaru dari Vanessa Angel adalah perseteruannya dengan ayahandanya sendiri, Doddy Sudrajat. Mengomentari foto anaknya yang mengenakan bikini di Bali, Doddy mengaku telah bosan dengan perilaku Vanessa tersebut.

Meski Vanessa mendapat banyak cibiran, namun ada pula yang mengaku tak ambil pusing. Mantan kekasih Vanessa, Dwi Andhika, misalnya. Ia mengaku bahwa tak ada masalah dengan apa yang dilakukan Vanessa di media sosial. Malah, ia mendukung mantan pacarnya tersebut.

“Nggak apa-apa yang penting dia bahagia buat dirinya sendiri, kita mah tetap support aja. Pokoknya gitu lah hahaha,” kata Dwi Andhika pada Rabu (28/08/2019).

Namun ia enggan untuk berkomentar lebih lanjut. Dwi Andhika hanya mengatakan bahwa dirinya melihat Vanessa kini bahagia. Selain itu, ia meminta agar Vanessa didoakan.

“Baik-baik aja alhamdulilah (Vanessa), kayanya kalau lihat di Instagram happy-happy aja. Aku ngelihatnya di sosial media juga kok,” ujar Dwi Andhika.

“Masih (berkabar) alhamdulilah. pokoknya doain aja dia bahagia,” sambungnya. (Elhas-harianindo.com)