Jakarta – Pevita Pearce terlihat makin rajin melatih kekuatan fisiknya. Aktris Sebelum Iblis Menjemput ini bahkan juga sering terlihat berlatih bersama Uwais Team, klub petarung Iko Uwais.

Lewat akun Instagram Uwais Team, Pevita Pearce diketahui sudah sejak empat bulan menjalani latihan secara intensif. Pevita dikatakan sangat bekerja keras dan berlatih secara intensif untuk dirinya.

“Do you know why @pevpearce is a badass? Because she put up with the hard work, and still managed to give the extra mile. For this past four months of intense training at our camp, she is nothing but consistent, hard working, determined AF team player,” tulis Uwais Team beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Pevita Pearce memang tampak bekerja keras untuk mwngikuti semua program latihan. Dia juga terlihat belajar gerakan-gerakan bela diri, seperti memukul dan menendang.

Iko Uwais pun turun tangan secara langsung sebagai pelatih Pevita. Aktor laga yang sudah mulai mendunia itu juga mengunggah momen latihan fisik Pevita Pearce ke Instagramnya.

Aksi Pevita Pearce di markas Uwais Team ini langsung menjadi perhatian publik, sebab sang aktris memang sedang mempersiapkan diri untuk jadi Sri Asih, jagoan wanita asli Indonesia.

“She is our #SriAsih and she is going to blow you away. Just wait,” tulis Uwais Team lagi dengan bangga.

Sri Asih merupakan jagoan yang juga masuk dalam Jagat Sinema Bumilangit. Belum diumumkan secara pasti kapan Sri Asih akan naik layar lebar. Namun usai Gundala, banyak yang memprediksi, Sri Asih akan segera dibuat.

Sri Asih adalah jagoan wanita pertama Indonesia, lantaran komiknya dirilis pada tahun 1954 oleh RA Kosasih. Menurut Imansyah Lubis, Project Manager Bumilangit, Bapak Komik Indonesia itu menciptakan Sri Asih sebagai sosok wanita yang ideal.

“Udah cantik, kaya, pinter, jago bahasa asing, jalan-jalan keluar negeri, punya pekerjaan yang bagus segala macem. Pak Kosasih kayak mau kasih role model pada kita semua, khususnya wanita Indonesia,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Dia juga menambahkan bahwa Sri Asih adalah jagoan paling kuat di Jagat Bumilangit. (Hr-harianindo.com)