Jakarta – Sandra Dewi rupanya sudah hamil besar. Diketahui bahwa usia kehamilan artis tersebut kini telah memasuki 9 bulan atau 39 minggu lebih tepatnya. Sandra beserta suami, Harvey Moeis, bersiap-siap menyambut buah hati keduanya.

Dalam kehamilannya yang kedua, Sandra Dewi berharap agar anak keduanya kali ini berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, Sandra Dewi memang sudah memiliki anak laki-laki bernama Raphael Moeis.

Meski usia kehamilannya sudah masuk 9 bulan, namun penampilan Sandra Dewi tetap membuat para netizen tercengang. Seperti yang terlihat pada unggahannya di Instagram Senin (02/09/2019) ini.

Dalam foto tersebut, nampak Sandra Dewi mengenakan baju berwarna hitam dengan hotpants jeans yang dikancing. Sekilas, Sandra Dewi nampak ramping dan bahkan tidak terlihat sedang hamil. Unggahan yang dimaksudkan untuk meng-endorse sebuah jenama fashion tersebut mengundang para netizen yang takjub untuk berkomentar.

Para warganet seakan tak percaya bahwa Sandra Dewi kini sedang hamil 39 minggu. Salah satu alasannya adalah hampir mustahil bagi seorang ibu hamil untuk bisa mengenakan hotpants, terlebih dengan kancing terpasang.

Ya ampun…hamil seperti tidak kelihatan ibu hamil pdhl sdh 39 weeks ttp masih bisa pakai jeans,” komentar seorang netizen.

Aku hamil 39 weeks badan udh bengkak semua ini mah tetap langsing pake hotpants pula,” ujar warganet lain.

Ini hamil atau gak? Ko kaya gk hamill,” tanya seorang netter yang terheran-heran. (Elhas-harianindo.com)