Jakarta – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief masih berlanjut. Setelah sebelumnya Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show, kemudian dirinya terlibat pertengkaran dengan Poppy Kelly yang mengaku sebagai anak angkat Elza. Nikita pun tak terima tatkala Poppy menyebut dirinya sebagai seorang pelacur.

Kali ini, Nikita Mirzani kembali memantik api permusuhan dengan Elza Syarief. Melalui unggahan Instastory, ia pun membeberkan sejumlah aib yang dimiliki oleh pengacara tersebut.

Nikita menyebutkan bahwa di balik karirnya sebagai pengacara, Elza Syarief rupanya memiliki nasib yang tak jauh beda dengan Nikita. Terutama soal gonta-ganti suami dan memiliki anak dari suami yang berbeda-beda.

Duh illah Elza sarap teryata udh nikah 5 kali, 2 anak nya dr bapak yg berbeda juga. Suami yg ke 4 boleh dpt ngelakor. Trs kena karma di lakor juga jadi cerai di thn 2017. Klo di Google gaes. Sih lawyer sarap satu ini status nya msh nikah sama laki yg no.4, mereka cerai diam2 krn takut malu.” tutur Niki pada Minggu (01/09/2019) kemarin.

Tak hanya itu, Nikita juga menyebutkan bahwa kini Elza Syarief sedang menanggung hutang sebesar Rp 18 miliar. Nikita mengatakan bahwa demi Elza ditangkap KPK, ia bersedia untuk mengumbar borok Elza. Bahkan, ia mengklaim bahwa kehidupannya jauh lebih baik dibanding Elza.

Kbr nya sih lawyer sarap ini nunggak hutang di salah satu bank itu sebesar Rp18 M. Dan kantor nya mau di lelang 72 M untuk dijadikan jaminan. Ternyata hidup loe lbh ancur dari nyaiiii… dan yah jng macem2 elo elza Jng smp Gue buka lagi aib2 loe yg lain. Biar elo cpt di tangkep sama KPK.” sambung Nikita.

Akan tetapi, apa yang telah dilakukan oleh Nikita tersebut justru dicibir oleh banyak netizen. Ketika ujaran Nikita itu diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, para warganet tak segan untuk menghujat Nikita.

Selalu ini org senjatanya buka aib orang…” ujar seorang netizen.

Blehlah kita marah sma pengacaranya.. tpy jgnlah membuka aib seseorg… krna sesungguhnya kita yg membuka aib org lain sprti memakan bangkai saudaranya sendiri.. Ya Allah.. semoga d jauhkan,” komentar netter lain.

Nah ini jelek nya nikita …bu elsa hnya menjalan kan profesi nya tp dia sll seperti ini …,” ujar seorang warganet. (Elhas-harianindo.com)