Jakarta – Kabar terbaru datang dari Ardi Bakrie. Pengusaha muda yang notabene merupakan putra dari politisi sekaligus pengusaha Aburizal Bakrie. Kali ini, ia berkesempatan menghadiri sebuah sirkuit balap.

Akan tetapi, yang membuat netizen ramai adalah unggahan foto kegiatan Ardi Bakrie di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, nampak Ardi Bakrie sedang berdiri ditemani dengan seorang umbrella girl.

Rupanya, jika dilihat lebih lanjut, serangkaian foto yang diunggah pada Minggu (01/09/2019) lalu merupakan sesi wawancara yang dilakoni oleh Ardi Bakrie. Pada foto berikutnya, nampak dirinya diwawancarai oleh juru warta tvOne sembari dipayungi oleh umbrella girl di sampingnya.

Tak hanya itu, rupanya memang sengaja dirinya berada di sirkuit balap karena memang sedang mempromosikan perhelatan One Prix Race Series 2019 Round #3.

“One Prix Race Series 2019 Round #3 berlokasi di Sirkuit Sentul Karting Ayo datang nonton langsung atau nonton live di @tvonenews Pk.13.00-15.00 WIB @oneprixid,” ujar Ardi Bakrie di kolom caption.

Meski demikian, para netizen lebih ramai mengomentari soal gadis payung di samping Ardi Bakrie. Tak tanggung-tanggung, sebagian dari mereka juga me-mention akun Nia Ramadhani, artis yang juga istri dari Ardi Bakrie.

“Harus dijaga baik2 suami nya yah idaman para wanita bgt soal nya @ramadhaniabakrie,” ujar seorang netizen sembari menyematkan akun Nia Ramadhani.

“Bang . Mba nia gk ngambek kalo abang poto sama yang cantikk,” komentar netter lain. (Elhas-harianindo.com)