Jakarta – Penyanyi Gisella Anastasia kembali menjadi pusat perhatian warganet lantaran ulahnya. Sebuah akun gosip merekam aksinya sedang asyik dugem di sebuah klub malam.

Dari video yang beredar, ibu satu anak itu tampak asyik berjoget dengan seorang lelaki lain yang bukan kekasihnya saat ini. Mengenakan dress hitam panjang Gisel memperlihatkan kelenturan dalam bergoyang.

Awalnya banyak yang mengira mantan istri Gading Marten itu tidak bersama sang pacar. Namun beberapa foto yang ditampilkan tampak Wijaya Saputra alias Wijin ikut hadir dalam acara tersebut.

Sontak video tersebut dibanjiri berbagai komentar dari para netizen. Bahkan banyak diantara mereka yang seolah melihat kelakuan Gisel merupakan hal yang biasa untuk melakukan hura-hura.

“Biasa aja sih, dugem doang juga, letak salahnya dimana,” tulis @masih17tahun di kolom komentar.

“Biasa aja nggak ada yang harus dikomenin. Waktu sama Gading juga dulu gini kan,” tulis pemilik akun @natshanabilla.

Begitu juga dengan pemilik akun @ven_hell yang melihat aksi Gisel terlihat wajar saja.

“Ya elah orang cuma have fun, cari hiburan. salah lagi aja. Susah banget memgekspresikan diri di negara berflower aneh,” tulisnya.

Namun ada juga warganet yang beranggapan bahwa tingkah laku Gisel sudah tidak layak lantaran dia sebagai seorang ibu dengan satu anak.

“Aku kira kalau sudah jadi ibu itu sudah nggak boleh main ke tempat kayak gitu (klub malam). Harus jagain anak. Tapi rupanya aku terlalu polos,” tulis pemilik akun @panggitawati_nadia. (Hr-harianindo.com)