Jakarta – Cupi Cupita lagi-lagi menuai hujatan dari warganet setelah membagikan foto tak senonohnya seraya minta izin menyetir secara ugal-ugalan. Kali ini, Cupi kembali membuat warganet geram dengan aksi tak bermoralnya.

Personel Duo Gobas itu seperti begitu larut dalam jogetannya yang tak karuan hingga tidak memperhatikan lingkungan sekitarnya. Padahal di sekitar Cupi, terlihat banyak sekali anak di bawah umur yang menyaksikan tingkah polanya.

Postingan tersebut tak ayal menjadi bahan kecaman bagi warganet. Mereka ramai melontarkan kecaman kepada pelantun “Goyang Basah” itu.

Menurut mereka, aksi Cupi bisa membawa dampak negatif bagi anak-anak yang menyaksikannya, apalagi tingkah polanya itu ditampilkan di muka umum. Banyak warganet yang meminta KPI hingga KPAI untuk memboikot Cupi lantaran dinilai merusak moral anak bangsa.

“@cupitagobas19 itu bnyak anak kecil mbak…mbok ya dijaga…liat tempatnya….nti giliran kena tegur ktnya salahnya dimana??? Itu sebelahnya bnyak anak2 dibawah 17an kayaknya,” kata netter. “Buset banyak anak kecilkan itu,” sahut yang lain. “Astagaa d depan anak2,” sambung lainnya.

“Sebenernya semua orang tu bisa liar+nakal.. Tapi tergantung orangnya bisa menempatkan diri.. Dengan cara selerti itu pun sebetulnya bisa merusak moral anak bangsa!!! Karna mereka melihat sesuatu belum pada waktunya,” timpal netter. “Calon ibu juga nanti,gimana perasaannya klu anaknya nanti lihat yg begituan.nyebuuuut mbaaak,” ucap lainnya. (Hr-harianindo.com)