Madrid – Real Madrid dijadwalkan akan menjamu Levante dalam laga jornada keempat La Liga musim 2019/2020. Dihelat di Stadion Bernabeu, pertandingan tersebut akan mulai bergulir pada Sabtu (14/09/2019) esok pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara La Liga 2019/2020, Real Madrid berada di peringkat kelima dengan raihan 5 poin. Sementara Levante menempati posisi nomor 4 dan mengantongi 6 poin.

Laga esok merupakan ajang pembuktian Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro. Akan tetapi, Hazard masih belum dimasukkan ke dalam skuad utama oleh Zinedine Zidane selama tiga jornada lantaran cedera.

Menghadapi Levante, Eden Hazard pun mulai ikut berlatih sejak Selasa lalu. Selain Hazard, diperkirakan Los Blancos juga akan memasang James Rodriguez dan Brahim Diaz. Sayangnya, Gareth Bale tidak bisa diturunkan lantaran hukuman kartu merah.

Di sisi lain, Levante yang posisinya kini berada di atas Real Madrid tersebut tengah mengalami tren positif. Dalam dua pertandingan terakhir, Los Granotas berhasil menang atas Villareal (2-1) dan Valladolid (2-0). Demi menjaga posisinya di klasemen sementara, Levante haruslah menambah rekor kemenangan untuk ketiga kalinya dalam laga tandang esok. (Elhas-harianindo.com)