Verona – AC Milan dijadwalkan akan bertandang ke markas Hellas Verona dalam pertandingan pekan ketiga Serie A 2019/2020. Laga yang akan dimulai pada Senin (16/09/2019) esok pukul 01.45 WIB akan diselenggarakan di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Berdasarkan klasemen sementara Serie A, Hellas Verona kini bertengger di posisi ke-8 dengan raihan 4 poin. Sedangkan AC Milan menempati peringkat ke-14 dengan mengantongi 3 poin.

Dalam dua laga pertama mereka, Verona mampu tampil dengan bagus. Meski sempat ditahan imbang oleh Bologna dengan skor 1-1, Gialloblu berikutnya berhasil menang atas Lecce dengan hasil akhir 1-0.

Manajer Verona, Ivan Juric, berharap bahwa dalam laga kandang kali ini, tim asuhannya mampu mengulang tren positif seperti laga sebelumnya. Akan tetapi, sejumlah pemain seperti Samuel Di Carmine, Alessandro Crescenzi, Daniel Bessa dan Emmanuel Badu tak bisa ikut tampil. Meski demikian, striker baru Mariusz Stepinski bisa diandalkan untuk mencetak gol ke gawang AC Milan.

AC Milan di sisi lain sempat terpuruk di laga pembuka musim ini. Mereka dikalahkan oleh Udinese dengan skor tipis 1-0. Akan tetapi, di laga berikutnya mereka mulai bangkit dengan menundukkan Brescia dengan skor 1-0.

Demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen, Rossoneri harus meraih hasil positif dalam laga tandang mereka esok. Pelatih Marco Giampaolo memandang bahwa tim asuhannya harus bekerja ekstra untuk mencapai target tersebut.

“Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, kami melakukan beberapa hal yang baik dan langsung lari dari resiko. Kami perlu bekerja sama dan masih membentuk tim,” kata Giampaolo.

Dalam laga esok, AC Milan akan mengandalkan Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu untuk menemani Ismael Bennacer di lini tengah. Sementara itu, Lucas Biglia dan Mattia Caldara tidak bisa turut serta membela timnya. (Elhas-harianindo.com)