Jakarta – Penyanyi cantik Tata Janeeta sedang menjadi perbincangan oleh warganet. Mantan istri Mehdi Zati itu geram dengan laman pemberitaan Tanah Air yang penuh dengan berita sensasional.

Lewat Insta Story-nya, Tata Janeeta membeberkan unek-unek jika berkarya di Indonesia itu tidak gampang. Pasalnya kendati tidak memiliki bakat, kata dia, banyak artis yang kariernya melejit lantaran sensasi.

“Berkarya di sini itu nggak mudah. Modal bakat aja nggak cukup. Yang tanpa bakat cukup sensasi, berprilaku brutal, ngasal, gede-gedean shusu, atau berakting dengan kebodohannya lebih menarik dan keren di negeri ini sepertinya. Entahlah….,” tulis Tata Janeeta yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Entah melontarkanm sindiran untuk siapa, Tata Janeeta pun lantas melontarkan pertanyaan menohok pada pengikutnya. Dia bertanya apakah sebaiknya dia juga melakukan hal yang sama: bikin sensasi.

“Hadeuhhhh, apa besok-besok gue nyanyi pake bikini sambil guling-guling biar tampak bego… atau ganti kelamin aja gitu ya? Hhmmmmmmm,” ungkapnya.

Unggahan Tata Janeeta yang diunggah oleh Lambe Turah tersebut memancing perhatian warganet. Mereka kebanyakan sependapat dengan komentar Tata Janeeta dan menyemangatinya agar terus berkarya.

“Tata janeeta ter the best,” komentar @haryani_soewardi.

“That’s true ,, mencerminkan isi kepala rakyat +62,” timpal @sinta.rosari. (Hr-harianindo.com)