Jakarta – Bukan cuma punya rumah yang besar dengan tempat parkir bawah tanah yang luas, penyanyi Krisdayanti juga selalu mempercantik rumahnya dengan perabotn yang begitu mewah.

Bahkan, istri dari Raul Lemos ini tak sembarangan dalam memilih perabotan yang akan mengisi rumahnya. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa KD tersebut didapati menggelontorkan dana yang fantastis untuk membeli perabotan rumahnya.

“Di atas 150 (Rp150 juta), itu aja udah potongan 60 persen, tapi itu ada harga ada kualitas,” kata KD saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Krisdayanti juga membeberkan jika dirinya terpikat dengan furnitur lantaran melihat model dan bahan. Maka, ia tidak merasa ragu untuk menghabiskan sebagian uangnya demi mempercantik ruangan rumahnya.

“Jadi emang desainnya spesial, enggak terlalu banyak lekuk-lekuk dan memang lebih modern untuk secara khusus,” ungkap ibu empat anak ini.

Saat itu, Krisdayanti membeli dine table, coffee table, dan sofa untuk family room. Sudah cukup lama, Krisdayanti menunggu harga dan barang yang tepat untuk rumahnya.

“Justru saya nunggu, dua bulan lalu 45 persen. Aku tunggu sampai 60 persen, itu ditunggu,” ujarnya.

Bagi Krisdayanti, menambah atau mengganti furnitur di rumah dapat memberikan suasana segar di rumah. Namun KD memperhatikan sungguh-sungguh setiap benda dan perawatan yang ada di rumahnya.

“Karena enggak bisa pakai furnitur yang bikin lembab atau pilih yang kulit harus hati-hati, lapnya ada yang spesial,” tukasnya. (Hr-harianindo.com)