Jakarta – Demo mahasiswa di DPR hari kemarin turut menarik perhatian kalangan selebriti untuk melontarkan komentar. Tak terkecuali Alyssa Soebandono.

Ayssa Soebandono mengungkapkan bahwa semasa kuliah dirinya tidak pernah mengikuti aksi demo. Tapi menurutnya, demo hari ini adalah bentuk dari bebasnya berpendapat.

“Demonya sih belum pernah ikutan tapi intinya apa yang ingin disuarakan oleh mahasiswa atau pendemo pasti ada alasannya, dan kita sebagai manusia sebagai rakyat berhak menyuarakan pendapat kita, selama tidak terjadi hal yang tidak diinginkan ya tidak jadi masalah,” kata Alyssa Soebandono di fe.z Eternal Beauty Fenita Arie, Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (24/09/2019).

Istri Dude Harlino tersebut mengaku sedang mempelajari pula RUU yang memantik aksi demonstrasi mahasiswa.

“Untuk lebih jelas belum tahu karena baru baca sekilas, berhubungan dengan RUU KUHP tuh tahu cuma untuk jelasnya belum baca sih,” ungkap Alyssa.

Sementara itu mengomentari aksi mahasiswa yang menyebabkan macet dan rusuh di depan Gedung DPR/MPR Senayan, ia sendiri menuturkan sempat terkena imbas dari aksi demonstrasi tersebut. Icha pun harus mencari jalan alternatif.

“Macet ya rumah dekat situ akhirnya lewat jalan lain, nanti nggak jadi nyampe,” tandasnya. (Hr-harianindo.com)