Banjar – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjar. Laga pada pekan ke-21 Liga 1 2019 tersebut akan dimulai pada Sabtu (28/09/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2019, tuan rumah kini sedang berada di zona merah. Barito Putera menempati urutan ke-17 dengan mengantongi 16 poin. Sementara Persebaya Surabaya bertengger di peringkat kelima dengan capaian 30 poin.

Dalam lawatannya ke Banjar, Persebaya Surabaya membawa 18 pemain untuk berlaga melawan tuan rumah. Meski tanpa Osvaldo Haay di lini depan, Bajul Ijo tetap akan tampil percaya diri.

“Kami membawa 18 pemain dan mereka semua sudah siap untuk pertandingan melawan Barito Putera,” kata Wolfgang Pikal, pelatih Persebaya.

Sebagai gantinya, kemungkinan besar Irfan Jaya akan ditempatkan sebagai forward Persebaya. Akan tetapi, Wolfgang Pikal belum bisa memastikan lantaran Irfan masih dalam fase pemulihan dari cedera.

“Untuk Irfan Jaya memang masih ada sedikit gangguan, tapi kami tidak akan paksa dan lihat besok,” imbuhnya.

Di lain pihak, perjamuan di kandang Barito Putera memiliki arti sendiri bagi sang juru taktik. Sebelum melatih Laskar Antasari, Djadjang Nurdjaman sempat melatih Persebaya pada paruh pertama Liga 1 musim ini. Sehingga, ada muatan emosional tersendiri dalam laga nanti sore.

Tak hanya ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar, pertandingan antara Barito Putera versus Persebaya Surabaya juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarUseeTV, dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)