Jakarta – Tak hanya mendapat hujan kritik lantaran dianggap merebut kursi di DPR RI, Mulan Jameela kini juga sedang diterpa isu perceraian. Beredar rumor bahwa hubungan pernikahannya dengan Ahmad Dhani sedang berada di ujung tanduk.

Rupanya, ini bukan kali pertama rumor mengenai perceraian mereka berdua beredar. Tak tanggung-tanggung, rumor tersebut muncul saat mereka berdua baru menikah.

Kisah tersebut sempat diungkap oleh Mulan dalam sebuah video di YouTube. Mulan mengaku pernah ditalak oleh Dhani setelah menikah.

“Sempat juga waktu itu sempat pisah, sempat talak pas sudah nikah. Dia nangis lagi. Sempat kumpul keluarga juga,” tutur Mulan Jameela.

“Ya, aku minta pisah, ya pokoknya ada masalah lah, akhirnya talak tapi cuma sehari pisah besoknya balik lagi,” sambungnya.

Tak hanya itu, rumor serupa juga terkuak dari Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia mengenai kasus perceraian Dhani dan Maia Estianty. Dalam dokumen tersebut diketahui bahwa ada keterangan dari seorang saksi yang menuturkan kisah pernikahan siri antara Mulan dan Dhani pada tahun 2006. (Elhas-www.harianindo.com)