Jakarta – Sebagai pesohor di dunia maya, kehadiran Anya Geraldine melalui unggahan-unggahannya di akun Instagram pribadinya memang selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Dan memang, selebgram satu ini memang kerap tampil seksi di tiap unggahannya.

Mengenai hal tersebut, Anya Geraldine memiliki komentar tersendiri. Terutama tentang para netizen yang tergoda dengan foto-fotonya. Baginya, hal tersebut hak tiap orang dan bukan urusannya.

“Aduh aku nggak tahu kalau itu ya. Itu hak orang sih,” ujar Anya.

Pernyataan itu ia ungkapkan kala berada di video unggahan Arief Muhammad. Kemudian, lanjut Anya, ia memahami risiko dari tiap unggahannya di dunia maya tersebut.

“Sebenarnya gini ya, apa yang kita post kan sudah jadi konsekuensi, ibaratnya aku ngepost pakai bikini atau pakai tanktop yang kelihatan dikit, ya itu sudah jadi risiko orang mau diapain fotonya. Ya itu sudah risiko tuh orang mau ngapain tuh foto. Mau dijadiin wallpaper kek, mau dijadiin apa kek, itu kan kita sendiri yang ngeshare,” ungkapnya.

Meski demikian, bukan berarti dia tak ambil pusing apabila ada yang berpikir macam-macam tentang dirinya. Ia meminta agar para netizen tidak berpikiran aneh-aneh apabila melihat fotonya.

“Ya bukan berarti oke nggak apa-apa saya jadiin saja fantasi kalian, nggak gitu juga. Cuma ya sudahlah tergantung otak kalian masing-masing sebagai individu,” kata Anya. (Elhas-harianindo.com)