Munchen – Spieltag ketujuh Bundesliga musim 2019/2020 menjadwalkan Bayern Munchen untuk menjamu Hoffenheim. Berlangsung di Stadion Allianz Arena, laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu (05/10/2019) esok pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan tabel perolehan poin sementara Bundesliga, Bayern Munchen kini masih berada di puncak klasemen dengan mengantongi 14 poin. Sementara Hoffenheim sekarang berada di peringkat ke-12 dengan raihan 5 poin.

Menjelang laga esok, Bayern Munchen akan tampil percaya diri. Mereka memiliki modal berupa kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam Liga Champions musim ini. Mereka berhasil menggilas Tottenham dengan skor 2-7.

Tak hanya itu, performa Die Roten di Bundesliga juga ciamik. Hingga pekan keenam, Bayern Munchen tak pernah kalah. Terakhir, mereka berhasil mengalahkan Paderborn dengan skor 2-3.

Di lain pihak, Hoffenheim tidak diunggulkan dalam laga esok. Pasalnya, mereka hanya mampu menang sekali dari enam laga terakhir di Bundesliga. Terakhir, mereka dipermalukan oleh Monchengladbach di kandang sendiri dengan skor 0-3.

Dalam enam pertandingan head-to-head terakhir, Bayern Munchen berhasil menang dalam tiga laga. Sementara Die Kraichgauer unggul dalam dua pertandingan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang. (Elhas-www.harianindo.com)