Jakarta – Mulan Jameela, selaku Anggota DPR dari Fraksi Gerindra memposting foto kacamata merek Gucci di akun Instagram-nya. Terkait hal itu, Partai Gerindra sejauh ini mengklaim belum bisa menghubungi Mulan untuk mengklarifikasi postingan tersebut.

“Terkait berita soal Bu Mulan Jameela yang memposting kacamata di Instagram dan mendapatkan rekasi dari warganet perlu saya sampaikan bahwa hingga saat ini kami belum bisa menghubungi beliau,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (18/10/2019).

Habiburokhman percaya bahwa kacamata merek Gucci yang diterima Mulan tak berkaitan dengan jabatan istri Ahmad Dhani itu di DPR RI. Habiburokhman menilai bahwa kacamata yang didapatkan Mulan merupakan hasil dari kerja sama profesional.

“Tapi kemungkinan hal tersebut adalah bentuk kerja endorsement profesional terkait latar belakang beliau sebagai artis dan tidak ada hubungan dengan posisi jabatan beliau,” ujarnya.

“Perlu diketahui bahwa saat ini DPR belum ada struktur Alat Kelengkapan Dewan dan semua anggota DPR belum ada kejelasan akan ditempatkan di komisi/badan mana,” imbuh Habiburokhman.

Di sisi lain, Habiburokhman menghimbau kepada anggota DPR tetap diperbolehkan bekerja sebagai artis. Habiburokhman beranggapan bahwa pekerjaan artisbukan salah satu pekerjaan yang dilarang dirangkap oleh seorang anggota legislatif. (NRY-harianindo.com)