Jakarta – Baru-baru ini artis Gading Marten mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan model Juria Hartmans.

Lantaran foto tersebut, banyak rekan dan warganet yang menyimpulkan bahwa Gading sedang menjalin hubungan dekat dengan Juria.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri pujian dan komentar dari rekan sesama aritis serta warganet.

View this post on Instagram

Smile.. memble , smile…. ?☺️?

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

“Undangannya, Kak,” ujar penyanyi Ari Lasso, Jumat (18/10/2019). “Ahhhh ciieeeee,” tulis baim yang kemudian dibalas oleh Gading, “bosqueeeeee.”

Pevita Pearce juga turut melontarkan komentar, “She’s mine.”

Diketahui, Pevita Pearce adalah teman dekat Juria Hartmans. “I know ha-ha-ha. Ada kembarannya ngumpet ah,” ungkap Gading.

Menariknya, mantan istri Gading, Gisella Anastasia atau Gisel, diketahui memberikan tanda love pada unggahan Gading kendati tidak ikut melontarkan komentar.

Saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2019), Gading Marten berdalih hanya sebatas teman biasa dengan Juria saat ditanya terkait dengan status hubungan mereka.

“Memang kenal. Memang temennya Pevita dan dia (Juria Hartmans) memang cakep, beneran cantik,” tutur Gading Marten.

Saking banyaknya yang melontarkan pertanyaan terkait hubungannya dengan Juria, Gading Marten melontarkan jawaban sambil bercanda.

“Banyak orang nanya, ‘dia itu siapa sih?’ Apa, ya? Kalau buat bercandaannya, kan, she’s my girlfriend, she’s a girl and she’s my friend dah,” jawab Gading Marten. (Hr-harianindo.com)