Jakarta – Presiden Joko Widodo pada Senin (21/10/2019) ini telah memanggil sejumlah figur terkait susunan calon menteri di kabinet periode keduanya. Antara lain Mahfud MD, Christiany Eugenia Paruntu, Nadiem Makarim, Erick Thohir, hingga Wishnutama.

Para figur tersebut nampak mengenakan kemeja putih kala mengunjungi Istana Negara. Sebenarnya Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga mengunjungi lokasi tersebut, namun pada saat itu ia mengenakan seragam Polri lengkap.

Peristiwa tersebut rupanya dijadikan sebagai bahan unggahan di Twitter oleh Kaesang Pangarep. Putra bungsu Jokowi tersebut memang dikenal sebagai orang yang kerap melontarkan cuitan konyol di Twitter.

Kali ini, ia mengaku tengah menunggu telepon dari Presiden Jokowi. Tak tanggung-tanggung, ia sampai mengenakan kemeja putih.

“Saya lagu nungguin telpon. Padahal sudah pake kemeja putih,” cuit @kaesangp.

Sontak, cuitan tersebut kini menjadi viral. Pada 30 menit pertama setelah unggahan tersebut dimuat, cuitan itu telah meraup lebih dari 2 ribu likes dan di-retweet sebanyak 500 kali.

Hingga pukul 18.32 WIB, cuitan Kaesang tersebut sudah mendapat 11,3 ribu likes, retweet 2,3 ribu kali, dan mendapat 1,4 ribu komentar. (Elhas-harianindo.com)