Jakarta – Fahri Hamzah sudah tak lagi menjabat sebagai anggota DPR RI. Mantan Wakil Ketua DPR itu kini dikabarkan tengah merintis usaha kopi. Bisnis baru Fahri itu ia ungkapkan kala menjadi tamu dalam acara podcast Deddy Corbuzier.

Fahri Hamzah diundang Deddy untuk mengisi acara podcast yang dimuat di kanal YouTube Deddy. Video tentang Fahri diunggah pada Minggu (27/10/2019) kemarin.

“Sekarang baru (dijual) online. Belum ada counternya,” kata Fahri.

Fahri menjual kopi tersebut dengan merek Kopi Revolusi. Dari kemasannya saja sudah terlihat foto wajah Fahri yang tertawa dengan gaya khasnya.

“Nanti akan kami bikin counter di seluruh Indonesia, tempat untuk memicu revolusi,” kelakar Fahri yang disambut tawa oleh Deddy.

Deddy kemudian berseloroh tentang Fahri yang baru menjual kopi sesudah pensiun dari DPR. Deddy mengatakan bahwa Fahri takut terkena peringatan dari KPK jika menjual kopi saat masih menjadi wakil rakyat.

“Kalau dulu bisa kena KPK,” celetuk Deddy.

“Ntar seperti….eh gak boleh sebut nama ya,” balas Fahri.

Diduga orang yang dimaksud Fahri adalah Mulan Jameela. Dikabarkan baru-baru ini ia mendapat teguran dari KPK lantaran menerima tawaran endorsement meski telah menjadi anggota DPR.

Sebenarnya, Fahri akhir-akhir ini sering menyelipkan produk kopinya dalam tiap unggahannya di media sosial. Salah satunya adalah unggahan di Instagram yang membahas soal Rocky Gerung.

“Nikmatilah bising ini sebagai melodi…Irama yang kau rindukan.. Setiap pagi seperti secangkir kopi dan sepotong roti.. Apa susahnya mendengar Rocky?” ujar Fahri di kolom caption. (Elhas-harianindo.com)