Jakarta ā€“ Prabowo Subianto, selaku Menteri Pertahanan mengubah profil di akun media sosial pribadinya. Hal yang sama juga dilakukan oleh para menteri Kabinet Indonesia Maju setelah resmi dilantik sepekan yang lalu, salah satunya di media sosial. Terdapat menteri yang mengubah tampilan media sosial, ada juga yang belum.

Seperti diketahui bahwa, Prabowo telah mengganti foto profilnya dengan pose berjas dengan dasi merah dan peci. Sementara itu, foto cover-nya adalah momen kunjungan Prabowo ke Mabes TNI.

Selain itu, Prabowo juga menulis jabatannya di kolom ‘Bio’. “Menteri Pertahanan Republik Indonesia,” tulis Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo memajang foto dirinya memakai kemeja putih 4 kantong yang menjadi ciri khasnya serta peci hitam. Dia tampak berpidato. Tepat di bagian profil, Prabowo menulis deskripsi soal perjuangannya bersama Gerindra.

“Saya dan @Gerindra berjuang untuk memperbaiki ekonomi WNI dan demokrasi Indonesia. Jika kita sama cita-cita, mari kita berjuang bersama,” tulisnya saat itu.

Selain itu, Prabowo juga mulai mengunggah foto-foto kegiatannya di Twitter. Terdapat aktivitasnya saat menerima Duta Besar China Xiao Qian hingga kunjungan ke Mabes TNI. (NRY-harianindo.com)