Jakarta – Lora Fadil akhirnya menceritakan bagaimana dirinya membagi nafkah untuk ketiga istrinya. Anggota DPR tersebut mengklaim bahwa dirinya sudah berlaku adil bagi ketiga istrinya.

“Pembagian uang itu kalau uang saku harus sama,” ungkapnya kepada Hotman Paris dalam acara.

Hotman pun merasa penasaran berapa besaran uang yang diberikan ke masing-masing istrinya. Ternyata, setiap istri Fadil mendapatkan jatah 2 juta rupiah per bulan.

“Saya nggak pernah memanjakan istri terlalu banyak duit. Saya kasih Rp 2 juta semua. Tapi itu hanya untuk pegangan. Beda untuk makan, untuk apalah kebutuhan perempuan itu beda,” jelasnya.

Lora Fadil juga pun mengungkapkan bahwa semua istrinya tidak pernah saling cemburu satu sama lain terkait masalah kebutuhan belanja. Lantaran mereka memiliki selera masing-masing.

“Nggak pernah. Contohnya begini umpamanya tas ya, kita saja kalau ke mal satu cocok tas Gucci, satunya cocok tas LV, ya mosok harus sama. Yang penting sama-sama kemauannya dia kan, seleranya orang kadang ada yang suka obat Rp 30 ribu, yang satunya cocok dengan Rp 50 ribu, mosok yang Rp 30 ribu harus disamakan,” tuturnya.

Lantas, saat ditanya seberapa kaya sebenarnya seorang Lora Fadil?

“Nggaklah, nggak (kaya),” jawabnya. (Hr-www.harianindo.com)