Turin – Giornata 12 Serie A musim 2019/2020 juga menjadwalkan Juventus menjamu AC Milan. Berlangsung di Stadion Juventus, pertandingan ini akan diselenggarakan pada Senin (11/10/2019) esok pukul 02.45 WIB.

Tabel klasemen sementara Serie A 2019/2020 menunjukkan Juventus yang kini berada di peringkat kedua dengan raihan 29 poin. Sementara AC Milan yang mengantongi 13 poin kini berada di peringkat ke-13.

Di atas kertas, harusnya Juventus bisa mengungguli AC Milan. Sebab, pada pekan ke-7 Nyonya Tua berhasil mengalahkan tim sekota AC Milan, Inter Milan, dengan skor 2-1.

Berbeda dengan Inter yang performanya tengah bagus, AC Milan di musim ini belum mampu tampil dengan hasil yang memuaskan. Di lima laga terakhirnya, Milan mendapatkan hasil dua menang, sekali imbang, dan dua kalah.

Sempat menang atas SPAL dengan skor tipis 1-0, Rossoneri kembali dikalahkan oleh Lazio dengan hasil akhir 1-2 di kandang sendiri.

Dalam laga ini, Juventus jelas lebih diunggulkan. Tercatat bahwa dalam delapan laga terakhirnya melawan Milan, Juventus selalu menang.

Terlebih, performa Juventus di semua kompetisi musim ini masih belum terkalahkan. Di Liga Champions, Bianconeri berhasil menang 2-1 atas Lokomotiv Moscow.

Sementara itu, dalam lima pertandingan terakhir Juventus di Serie A berhasil mendapat hasil empat menang dan satu imbang. Secara beruntun Juventus menang atas Genoa (2-1) dan Torino (0-1). (Elhas-harianindo.com)