Jakarta – Ketua Panitia Reuni Akbar Persaudaraan Alumini 212 Yusuf Muhammad Martak menghimbau kepada seluruh umam Islam untuk turut hadir dalam perhelatan Reuni Akbar 212 yang akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, Senin (02/12).

Di Reuni Akbar PA 212, ujar Martak, umas Islam dapat memanjatkan doa secara bersama demi kepulangan Imam besar Seumur Hidup FPI, Habib Rizieq Shihab.

“Mari putihkan Monas. Mari bersujud meminta perlindungan dari Allah SWT, untuk keselamatan hingga kepulangan Imam Besar, Habib Rizieq Shihab ke tanah air tercinta setelah cukup lama terasingkan di Makkah, Arab Saudi,” ungkap Martak ketika menyelanggarakan konferensi pers secara resmi terkait Reuni Akbar 212 di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Baca Juga : NOVEL BAMUKMIN PASTIKAN REUNI AKBAR 212 TETAP AKAN DIGELAR

Dia mengklaim bahwa seluruh umat Islam menginginkan Habib Rizieq untuk segera pulang ke tanah air. Bahkan, dia mengklaim bahwa umat Islam menginginkan RIzieq untuk memimpin perjuangan di Indonesia.

“Mari sambut kepulangan dan kehadiran Habib Rizieq Shihab di tengah-tengah untuk kembali memimpin umat Islam Indonesia dari dekat,” tutur dia.

Selain permasalahan yang menyangkut Rizieq, kata Martak, Reuni Akbar 212 akan digunakan untuk mengingatkan kembali terhadap perjuangan rakyat Palestina. Martak mendesak Pemerintah Indonesia untuk menyaringkan suara di forum internasional menuntut kemerdekaan atas Palestina.

“Pemerintah Indonesia harus terus memperjuangkan bebasnya tanah Palestina dari Israel. Pemerintah harus terus menyuarakan kepada dunia khususnya kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), agar berlaku adil, jujur sesuai perannya terhadap kedamaian dunia,” pungkas Martak. (Hr-harianindo.com)