Jakarta – Seorang oknum Kades (Kepala Desa) berinisial FZ terciduk berduaan dengan selingkuhan berinisial YI. Diketahui bahwa, kejadian tersebut terjadi di sebuah desa di Kecamatan Ujung Padang, Simalungun, Sumatera Utara.

Akbat perselingkuhan tersebut, kedua pelaku diarak keliling desa. Selain itu, pelaku telah dilaporkan ke Mapolsek Bosar Maligas oleh suami dari wanita selingkuhannya.

Diketahui bahwa, keduanya digerebek warga setelah FZ terlihat masuk ke rumah YI, saat suaminya EY sedang tidak di rumah. Tak lama kemudian, warga bersama sang suami menggerebek FZ dan YI sedang berduaan di dalam rumah. Keduanya pun diarak warga ke balai desa setempat.

“Memang, malam itu tidak sampai dihakimi warga yang emosi. Tetapi, malu karena diarak warga ke balai desa. Kejadian ini bukan pertama kali. Padahal, udah pernah juga dipergoki selingkuh sama IRT lain,” kata sumber yang ditemui di Mapolsek Bosar Maligas, Selasa (19/11/2019) siang.

YI mengklaim bahwa dirinya sudah menjalin hubungan layaknya suami-istri tanpa ada paksaan. Namun sebaliknya, FZ bersikukuh tidak mengakui apa yang dituduhkan warga kepadanya.

Hasilnya, EY bersama sejumlah warga Kampung Lalang Kecamatan Ujung Padang melaporkan hal itu ke pihak kepolisian sektor Bosar Maligas. Tepat di akhir pertemuan tersebut, warga desa kemudian disebutkan tidak bersedia lagi dipimpin FZ sebagai kepala desa. (NRY-harianindo.com)