Jakarta – Sekretaris Panitia Reuni Akbar 212 Slamet Maarif memberikan undangan kepada sejumlah tokoh untuk menghadiri acara Reuni akbar PA 212 yang nantinya akan diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019. Salah satu tokoh yang nantniya akan diundang adalah Ustaz Abdul Somad atau UAS.

“Sudah diundang kalau UAS, sudah diundang. Beberapa (ulama) juga sudah diundang,” ujar Slamet usai memberikan penjelasan resmi terkait Reuni Akbar 212, di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 tersebut belum bisa memberikan kepastian terkait hadir atau tidaknya UAS pada acara tersebut. Panitia acara hingga saat ini masih belum menerima konfirmasi terkait kehadiran UAS.

Baca Juga : PENGAMANAN REUNI AKBAR 212, POLISI LIBATKAN INTELIJEN DAN TNI

“Tinggal kami tunggu konfirmasinya. Beliau sedang susun (waktu) dengan urusan di luar negeri, untuk (studi) S3-nya. Kalau bisa diatur (jadwal kuliahnya), insyaallah beliau bisa hadir,” tuturnya.

Slamet mengharapkan kehadiran dari UAS di Reuni Akbar 212. Berdasarkan rencana, UAS akan memberikan cerama dalam acara tersebut.

“Iya, kami sudah plot, nanti beliau memberikan tausiah,” tutupnya. (Hr-harianindo.com)