Jakarta – Karen Pooroe diketahui menyebut-nyebut nama Marshanda. Jebolan ‘Indonesian Idol’ tersebut melayangkan tudingan bahwa suaminya, Arya Claproth telah menjalin hubungan terlarang dengan Marshanda.

Marshanda pun akhirnya angkat bicara terkait tudingan tersebut. Marshanda pun akan segera melayangkan laporan ke polisi lantaran merasa nama baiknya telah dicemarkan.

“Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan,” tulis manajemennya yang diunggah Marshanda di stories Instagram, Rabu (27/11/2019).

“Demikian penjelasan dari kami, selaku Management yang mewakili Marshanda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” lanjutnya.

Sebelumnya, pihak management Marshanda melontarkan pertanyaan terkait tudingan yang dilayangkan oleh Karen Pooroe. Karen Pooroe mengklaim bahwa sang suami hingga tinggal di apartemen Marshanda dengan membawa anak-anak mereka.

Pihak manajemen Marshanda mengkalim bahwa pihak Karen Pooroe telah salah paham terhadap Marshanda. (Hr-www.harianindo.com)