Wenger Angkat Bicara Terkait The OxLondon – Dalam lanjutan Premier League di minggu ke-23, Arsenal berhasil dengan sukses mengalahkan Crystal Palace. Tokoh dibalik kesuksesan Arsenal adalah Alex Oxlade – Chamberlain. Dimana pemain muda dari The Gunners tersebut berhasil menjadi primadona di Emirates Stadium setelah berhasil menyumbangkan dua gol ke dalam gawang dari Julian Speroni.

Sebagaimana yang diketahui bahwa The Ox, panggilan akrab dari Alex Oxlade-Chamberlain, baru saja kembali merumput setelah hampir selama lima bulan menepi dikarenakan cedera lutut yang dialaminya. Memang debut dari pemuda yang berusia 20 tahun tersebut dimulai ketika Arsenal berhadapan dengan Aston Villa yang diturunkan saat menjadi starter pada Minggu malam lalu berhadapan dengan pasukan dari Tony Pulis.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Senin (3/2/2014), Wenger mengungkapkan bahwa pencapaian dari Chamberlain merupakan yang terhebat dikarenakan ia sudah fakum cukup lama dan sepertinya penantian dari Arsenal tidak sia-sia menunggu pemuda kelahiran Portsmourth tersebut kembali fit.

Bahkan sang Profesor juga mengungkapkan bahwa The Ox memiliki kekuatan besar untuk dapat mencetak gol dan di Emirates hal tersebut dibuktikannya. Dengan berhasilnya Arsenal memenangkan Crystal Palace, maka kini Arsenal menduduki puncak klasemen sementara dalam Premier League dengan perolehan 55 angka. Dimana hanya terpaut dua angka dari Manchester City yang pada Selasa dini hari akan berhadapan dengan Chelsea. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)