HTC M8 Diprediksi Sama Dengan HTC OneTaiwan – Saat ini kabarnya HTC telah mempersiapkan suksesor dari HTC One yang rencananya akan diluncurkan di tahun ini. Smartphone yang nantinya memiliki kode HTC M8 ini diperkirakan desainnya tidak berbeda dengan HTC One.

Seperti yang dikutip dari Softpedia, Selasa (4/1/2014), berdasarkan keterangan dari akun @evleaks, yang selama ini banyak informasi atas perangkat mobile terbarunya, bahwa HTC nantinya akan memberikan sentuhan di desain untuk smartphone terbarunya.

Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan ke pasaran pada Maret 2014. HTC M8 ini nantinya akan diluncurkan dengan memiliki nama HTC One 2 atau HTC One+. Nantinya beberapa smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh HTC seperti HTC M8 memiliki layar dengan ukuran jumbo yaitu 5 inci.

Walaupun memiliki layar dengan ukuran besar, namun smartphone ini masih memiliki bezel yang kecil. Namun sayang, sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait hadirnya HTC M8. (Choirul Anam – www.harianindo.com)