Acha Resmi Dilamar DitoJakarta – Pada akhirnya jalinan asmara antara Acha Septriasa dengan Radipto Indra Rukmana atau yang akrab dipanggil Dito ini sedikit lagi masuk ke dalam jenjang pernikahan. Hal ini dikarenakan pada Sabtu (21/6) Dito telah resmi melamar Acha.

Berita bahagia tersebut dibenarkan oleh sang ibunda Acha, Rita ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (24/6/2014), Acara lamaran tersebut berlangsung pada Sabtu kemarin tepatnya sekitar pukul 12.00 WIB bertempat di rumah Acha yang ada di Tebet.

Diungkapkan oleh Rita bahwa prosesi lamaran berlangsung lancar dan Acha terkihat cantik pada saat dilamar oleh sang arjuna. Acara yang dihadiri oleh pihak keluarga ini memang sudah dinanti oleh Acha. Karena disamping umurnya sudah cukup untuk melangkah ke jenjeng pernikahan, Acha memang memiliki keinginan untuk segera menikah, ungkap Rita.

Dalam prosesi lamaran tersebut Dito memberikan sebuah kalung sebagai bukti tanda ikatan. Sayngnya baik Dito ataupun Acha sampai saat ini belum menentukan kapan acara pernikahan mereka akan dilangsungkan.

Namun diungkapkan oleh ibunda Rita bahwa insya Allah acara pernikahan akan berlangsung tahun ini dan mohon doa restu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)