Legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano, Terkena Serangan JantungMadrid – Salah satu legenda Real Madrid di era 50-an, Alfredo Di Stefano, saat ini sedang dalam kondisi yang serius akibat mengalami serangan jantung. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 5/7/2014), pria berusia 88 tahun tersebut kini dalam kondisi koma dan dirawat di unit koroner rumah sakit Gregorio Maranon di Madrid.

Laporan medis dari rumah sakit tersebut menyebutkan jika kondisi Di Stefano masih kritis namun dengan kondisi jantung yang stabil. Berdasarkan dari kabar yang beredar di beberapa media Spanyol, saat terkena serangan jantung Di Stefano tengah dalam perjalanan menuju stadion Santiago Bernabeu. Sebelumnya ia pernah menjalani operasi implant alat bantu denyut jantung di tahun 2005 saat dirinya diserang myocardial infarction.

Dalam situs resminya, Real Madrid juga mengabarkan terkait kondisi terkini yang tengah dialami oleh sang legenda mereka. Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan juga telah mengunjungi Di Stefano di rumah sakit. Di Stefano sendiri merupakan salah satu pemain vital bagi El Real di era tahun 50-an, ketika Real Madrid begitu mendominasi sepakbola di kompetisi Benua Eropa dan Spanyol khususnya. Bersama dengan Francesco Gento menjadi pemain yang turut serta membawa Real Madrid meraih gelar Piala Eropa (sekarang Liga Champions) lima kali berturut-turut dari tahun 1956-1960. Di Stefano juga pernah meraih gelar pemain terbaik Eropa pada tahun 1957 dan 1959. (Choirul Anam – www.harianindo.com)