Transfer Liga Jerman: Julian Draxler Siap Tebar Pesona

8/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Jerman: Julian Draxler Siap Tebar Pesona

(Sumber Foto: Getty Images/AFP)

Gelsenkirchen – Playmaker muda Timnas Jerman dan Schalke 04, Julian Draxler, mengaku siap meningkatkan performanya pada musim yang akan datang demi menarik perhatian klub-klub besar. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 8/8/2014), Draxler berpendapat jika sepinya peminat akan dirinya pada bursa transfer ini disebabkan karena penurunan performanya pada musim lalu.

advertisement:

Draxler sebenarnya berulang-kali dikaitkan dengan beberapa klub. Arsenal menjadi yang terdepan dalam perburuan Draxler pada musim lalu. Klub asal London tersebut bahkan dikabarkan siap membayar klausul pelepasan Draxler yang mencapai 47 juta euro. Namun pada bursa transfer ini rumor-rumor tersebut mendingin.

Draxler hanya mencetak dua gol dalam 26 penampilannya di Bundesliga pada musim lalu. Pemain 20 tahun ini juga mengaku jika dirinya adalah orang yang pantas disalahkan atas kekalahan The Royal Blues di derby melawan Borussia Dortmund.

“Musim ini target saya mencetak sepuluh gol. Jika semua orang di tim bersatu, saya yakin kami bisa bersaing dengan Dortmund dan Bayern,” ucap Draxler yakin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery