Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi AC Milan VS Chievo Verona, Perbaiki Ekspektasi

Jadwal & Prediksi AC Milan VS Chievo Verona, Perbaiki Ekspektasi

Jadwal & Prediksi AC Milan VS Chievo Verona, Perbaiki EkspektasiMilan – AC Milan akan menjamu Chievo Verona dalam lanjutan Serie A pada Minggu (5/10/2014) dini hari. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Jumat, 3/10/2014), berada di posisi enam klasemen sementara tentunya bukanlah capaian yang ideal bagi I Rossoneri dengan sejumlah bintang yang menghuni skuatnya. Laga kontra Chievo ini akan dijadikan tim besutan Filippo Inzaghi sebagai batu loncatan untuk bangkit.

Permainan Milan yang dianggap terlalu mudah diprediksi membuat tim meraup hasil minor dalam beberapa laga terakhir. Inzaghi bahkan juga sempat mengkritik sendiri beberapa pemainnya yang dianggapnya kurang memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Meski demikian sepertinya tidak akan banyak perubahan yang akan dibuat. Hanya Cristian Zapata yang dipastikan absen karena menjalani masa skorsing. Alex kemungkinan besar akan menggantikannya.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Cesena VS AC Milan, Ambisi Curi Poin Penuh
Hasil Liga Italia: Juventus Unggul Tipis Atas AC Milan

Di sisi lain, tim tamu yang kini tengah berjuang keras terhindar dari zona degradasi ini tak dapat memainkan Valter Birsa, pemain Milan yang mereka pinjam. Oleh karena itu pelatih Eugemio Corini akan memainkan Riccardo Meggiorini yang akan diduetkan dengan Alberto Paloschi.

Harian Indo memprediksi Milan-lah yang akan keluar sebagai pemenang dan mengamankan tiga poin. Pasalnya skuat mereka lebih lengkap dan juga bugar serta ditambah dukungan dari publik San Siro. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...