Home > Olahraga > Info Liga Inggris: Javier ‘Chicharito’ Hernandez Tak Akan Kembali ke Manchester United

Info Liga Inggris: Javier ‘Chicharito’ Hernandez Tak Akan Kembali ke Manchester United

Info Liga Inggris: Javier 'Chicharito' Hernandez Tak Akan Kembali ke Manchester UnitedMadrid – Javier Hernandez kemungkinan besar tidak akan kembali memperkuat Manchester United pada musim depan. Pasalnya manajemen Setan Merah tak memiliki niat untuk mempertahankannya. Seperti dilansir dari Inside Spanish Football (Rabu, 15/10/2014), masa pinjaman di Real Madrid pemain yang akrab disapa Chicharito ini akan habis pada Juni 2015.

Manajer United, Louis van Gaal juga kabarnya sudah memasukkan nama pemain Meksiko ini dalam daftar jual klub. Hasil penjualannya di bursa transfer musim dingin mendatang akan digunakan Van Gaal untuk merekrut pemain baru bagi United.

Baca juga:
Kabar Liga Inggris: Pep Guardiola Ingin Latih Manchester United Suatu Hari Nanti
Info Timnas Inggris: Calum Chambers Dipanggil Skuat Senior

Jika benar ingin menjual Chihcharito, Van Gaal sepertinya tak perlu repot untuk mencari klub yang berminat karena sudah ada tiga klub yang menyatakan minatnya untuk menampung Chicharito, ketiga klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, AS Roma, dan Bayern Munchen. Sumber lain juga menyebutkan jika Juventus termasuk dalam kluh yang menginginkan Chicharito.

Sejauh ini performa striker berusia 26 tahun ini cukup memuaskan bersama Los Galacticos. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...