Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi AS Roma VS Bayern Munchen, Rekor Bagus Melawan Klub Jerman

Jadwal & Prediksi AS Roma VS Bayern Munchen, Rekor Bagus Melawan Klub Jerman

Jadwal & Prediksi AS Roma VS Bayern Munchen, Rekor Bagus Melawan Klub JermanRoma – AS Roma akan menjamu jawara 5 kali Liga Champions, Bayern Munchen, di stadion Olimpico pada Rabu (22/10/2014) dini hari. Seperti dilansir dari Bleacaher Report (Senin, 20/10/2014), kedua tim mengusung statistik unbeaten atau tak terkalahkan saat saling bentrok pada matchday ketiga sesaat lagi.

Bayern yang memiliki poin sempurna 6 dari dua kali kemenangan atas Manchester City dan CSKA Moscow akan menghadapi Roma yang memiliki 4 poin. Kemenangan atas skuad Pep Guardiola berarti pasukan Rudi Garcia dapat menjadi pemimpin klasemen sementara Grup E.

Baca juga:
Info Liga Jerman: Bayern Munchen Konfirmasi Pepe Reina Alami Cedera
Transfer Liga Italia: AS Roma Resmi Gaet Holebas Dari Olympiacos

Roma yang memiliki rekor tandang yang bagus kontra klub Jerman memiliki keunggulan historis dari Bayern yang juga memiliki rekor buruk melawan wakil Italia di Liga Champions. Ambisi serigala Roma untuk bisa mengalahan sang raksasa Bundesliga didukung oleh pernyataan sang pelatih jika mereka tidak akan bermain bertahan dan akan keluar menyerang.

Roma tidak akan diperkuat Seydou Keita yang merupakan mantan anak didik Guardiola akibat cedera. Begitu juga dengan Kevin Strootman, Marco Boriello, dan Leandri Castan. Sementara Danielle de Rossi dan Davide Astori masih diragukan tampil. Sementara Die Roten bisa memainkan formasi terbaiknya ditambah Franck Ribery yang baru saja comeback dari absen panjang. Harian Indo memprediksi Bayern akan kesulitan dan Roma bisa mencuri setidaknya 1 poin pada laga ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135