Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Liverpool VS Swansea City, Publik Anfield Rindu Kemenangan

Jadwal & Prediksi Liverpool VS Swansea City, Publik Anfield Rindu Kemenangan

Jadwal & Prediksi Liverpool VS Swansea City, Publik Anfield Rindu KemenanganLiverpool – Liverpool akan menjamu Swansea City di ajang Capital One Cup yang dijadwalkan akan digelar di Anfield pada Rabu (29/10) dinihari pukul 03.00 WIB.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 27/10/2014), Liverpool belum juga bangkit dari kekalahan 0-3 saat berjumpa Real Madrid tengah pekan lalu di ajang Liga Champions, akhir pekan lalu skuat asuhan Brendan Rodgers kembali meraih hasil kurang maksimal saat hanya bermain imbang 0-0 dengan Hull City. Rentetan hasil mengecewakan tersebut praktis membuat publik Anfield merindukan kemenangan.

Dalam pertemuan dengan Swansea dinihari nanti, Mario Balotelli dan kawan-kawan diharapkan mampu untuk berupaya semaksimal mungkin untuk membawa The Reds kembali ke jalur kemenangan.

Namun Liverpool tampaknya tidak akan dengan mudah merealisasikan ekspektasi tersebut. Pasalnya saat ini Swansea City tengah dalam performa terbaik menyusul kemenangan 2-0 atas Leicester City akhir pekan lalu. Hasil tersebut jelas menjadi modal yang cukup bagus bagi pasukan Gary Monk.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Shrewsbury Town VS Chelsea, Laga Timpang Beda Kasta

Adapun meski mengemban misi yang cukup berat, Rodgers diprediksi tetap akan melakukan beberapa rotasi pemain untuk tetap menjaga kebugaran para pemain, mengingat jadwal padat yang harus dijalani Liverpool. Sebaliknya Swansea diprediksi bakal turun dengan kekuatan terbaiknya.

Walaupun begitu, di atas kertas Liverpool tetap diunggulkan untuk dapat maju ke babak selanjutnya. Dengan prediksi kemenangan tipis dengan skor 2-1. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...