Eva Celia Tidak Kesulitan Jalani Adegan Menunggang KudaJakarta – Putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba yang kini telah beranjak dewasa, Eva Celia, mendapat tantangan jalani adegan menunggang kuda di film terbarunya yang berjudul “Pedang Tongkat Emas.”

Mendapat peran tersebut, Eva mengaku dirinya tidak kesulitan karena sejak umur 14 tahun sudah sering berlatih menunggang kuda. Bahkan gadis yang piawai menyanyikan lagu jazz tersebut tidak keberatan jika harus menunggang kuda tanpa pelana.

“Aku kan pecinta binatang juga. Selain itu dari umur 14 tahun udah naik kuda jadi nggak susah juga kalau mesti naik kuda,” ujar artis berusia 22 tahun tersebut saat ditemui oleh wartawan.

Diakui oleh Eva, sutradara dan kru melarangnya menaiki kuda tanpa pelana karena hal tersebut termasuk kedalam sebuah adegan yang berbahaya. Namun Eva mampu meyakinkan bahwa dirinya memang sanggup berkuda.

“Nggak ada masalah sih ketika naik kuda itu karena kan memang sudah biasa, kebetulan kuda yang aku dapet juga nurut,” pungkas Eva Celia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)