Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Round G910S Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Round G910S Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Round G910S Desember 2014Jakarta – Untuk meramaikan pasaran kali ini samsung kembali luncurkan smartphone pintar yang akan memanjakan bagi anda yang menggunakannya, yang disebut dengan Samsung Galaxy Round G910S. Ponsel ini dibekali dengan berbagai spesifikasi yang unggul, selain itu ponsel ini juga lengkap dengan banyak sekali fitur. Selain itu Samsung Galaxy Round G910S didesain dengan unik berbeda dengan samsung sebagaimana biasanya.

Smartphone ini adalah produk pertama dari samsung yang menawarkan desain body yang melengkung. Bantang layar dari Samsung Galaxy Round G910S ini adalah 5,7 inci. Yang mana ponsel ini telah tersedia jarinagan 4G LTE yang bisa akses internet dengan cepat. Ponsel ini memiliki banyak sekali kelebihan salah satunya adalah terbenamnya teknoligi round intraction.

Untuk segi kamera, Samsung Galaxy Round G910S ini memiliki resolusi kamera 13 mp untuk primer dan 2 mp untuk kamera depan. Kualitas yang dihasilkan dari jepertan samsung ini tidak perlu untuk diragukan karena selalu menghasilkan kualitas tinggi. Lengkap dengan prosesor quard core yang berkecepatan 2,3 ghz. Ditopang dengan RAM sebesar 3 gb.  Untuk OS yang digunakan adalah android versi 4.3 (jelly bean).

Sedangkan untuk memori internal yang dimilikinya sebesar 32 gb dan bisa juga diperluas dengan memori eksternal hingga 64  gb. Untuk daya baterai sebesar 2800 mAh yang tentu dapat bertahan lama. Smartphone ini memang ditawarkan dengan harga yang mahal, karena ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki baik dari mesin yang digunakan sampai pada fitur yang tersedia. Harga dari ponsel ini adalah Rp. 11,000,000. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...