Home > Teknologi > Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6 Desember 2014

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6 Desember 2014

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6 Desember 2014Jakarta – Tampaknya Asus berani membuat terobosan baru dengan memproduksi produk smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi namun harga yang rendah, bahkan dengan terobosannya ini dikatakan Asus telah merusak harga pasaran produk yang lain. Demikian juga untuk Asus Zenfone 6, dengan harga baru sekitar Rp. 3.009.000 namun belum ada harga bekasnya ini juga telah memberikan spesifikasi yang cukup tinggi yang mampu bersaing dengan smartphone kelas menengah ke atas.

Asus Zenfone 6 ini telah dibekali dengan sistem operasi Android OS v4.3 Jelly Bean yang tentunya dapat diupgrade ke v4.4.2 Kitkat ini juga telah dilengkapi dengan ketangguhan sektor dapur pacu berupa prosesor Intel Atom Z2580 Dual Qore berkecepatan 2 GHz dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Semakin tangguh lagi dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB.

Sedangkan untuk sektor layarnya, meski seharga 3 jutaan saja, namun Asus Zenfone 6  telah berani memasang layar berjenis IPS dengan lebar 6.0 inchi beresolusi 720 x 1280 piksel dengan pengaman berteknologi Corning Gorilla Glass 3 yang dipasangkan dengan kamera utamanya berkekuatan 13 MP Autofocus yang dilengkapi dengan LED Flash dan 2 MP untuk kamera depannya.

Disamping itu memori internalnya juga memiliki kapasitas yang besar yaitu 16 GB dengan perluasan mencapai 64 GB melalui pertolongan microSD. (Raditya Satya Р harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...