Home > Olahraga > Jelang Laga Cagliari Vs Juventus, Allegri Ingin Juve Kembali Cetak Gol

Jelang Laga Cagliari Vs Juventus, Allegri Ingin Juve Kembali Cetak Gol

Jelang Laga Cagliari Vs Juventus, Allegri Ingin Juve Kembali Cetak GolTurin – Menjelang berlangsungnya pertandingan Cagliari Vs Juventus yang dijadwalkan berjalan pada hari Jum’at (19/12/2014), pelatih kepala Juve Massimiliano Allegri menilai tim lawan memiliki kualitas mumpuni. Namun demikian pihaknya akan menjalani laga terkait dengan mengusung kembali ke jalur kemenangan.

Poin penuh dinyatakan Massimiliano Allegri sangat diperlukan Juventus agar bisa menjaga posisinya dipuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A yang kini selisih poinnya dengan AS Roma ditempat kedua kian tergerus. “Saya memperkirakan (Cagliari) sebuah tim sulit yang menciptakan banyak peluang,” ungkapnya.

“Mereka (Cagliari) telah membuktikan kualitasnya itu di laga-laga kandang, terutama saat melawan Fiorentina. Namun kami harus kembali kejalur kemenangan dengan sebuah performa bagus. Kami tampil bagus melawan Sampdoria tapi sayang tidak mampu menang. Kami harus kembali cetak gol,” tandasnya lansiran Football-Italia, Rabu (17/12/2014).

Dan dipertandingan kontra Cagliari nanti, Massimiliano Allegri ingin gelandang tengah besutannya lebih banyak berlari, membangun serangan apik hasil kerjasama dengan para penyerangnya. “Kami harus mencoba melakukan apa yang selalu kami lakukan, membangun permainan dengan para gelandang dan penyerang,” tandasnya.

Allegri pun berharap timnya bisa kembali mencetak gol demi gol serta mendapatkan kemenangan dari lawatannya ke markas besar Cagliari sehingga selisih poin Juventus dengan AS Roma yang saat ini menuduki posisi 2 klasemen tetap terjaga. Laga terkait nantinya disiarkan langsung beIN Sports 1 sekitar pukul 01.00 WIB. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135