Liverpool dan Chelsea Bentrok di Semifinal Capital One Cup London – Kejutan terjadi di Inggris ketika hasil pengundian babak semifinal Capital One Cup mempertemukan dua klub kuat Liverpool dan Chelsea. Seperti dilansir dari The Guardian (Rabu, 17/12/2014), Liverpool memastikan lolos ke babak empat besar usai membekuk Bournemouth 3-1 pada hari Rabu sementara Chelsea mengalahkan Derby County dengan skor yang sama pada hari Selasa (16/12/2014).

Manajer Chelsea saat ini, Jose Mourinho, memiliki memori indah ketika dirinya bersua lawan yang sama di ajang yang sama pada tahun 2005. Pelatih asal Portugal tersebut memenangkan Trofi ini dengan mengalahkan The Reds.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Arsenal Siap Rekrut Benedikt Howedes
Chelsea Masih Puncaki Klasemen Sementara Liga Premier Inggris

Sementara manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengomentari hasil drawing ini dengan menyebut “hasil fantastis”. Rodgers terlihat bergairah dan menyebutkan jika pihaknya harus mengalahkan lawan kuat untuk bisa menjuarai kompetisi ini.

Semifinal akan diadakan pada 20 dan 21 Januari serta 27 dan 28 Janurari dalam dua kali pertandingan home dan away. Semifinal lainnya mempertemukan dua klub Liga Primer lainnya yaitu Southampton dan Tottenham Hotspur. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)