Home > Teknologi > Spesifikasi Asus Transformer Pad TF103C

Spesifikasi Asus Transformer Pad TF103C

Spesifikasi Asus Transformer Pad TF103C Jakarta – Vendor besar yang biasa meluncurkan barang- barang eletronik unggul ini kali ini telah merilis tablet baru yang dikenal dengan nama Asus Transformer Pad TF103C. Dulu asus hanya bergulir dalam bidang elektronik, namun kali ini tidak hanya itu saja. Peluncuran produk gadgetnya dikenal dengan spesifikasi unggul dan canggih.

Untuk tampilan dari tablet ini memang mirip dengan laptop karena dilengkapi dengan keybord qwerty. Tablet ini memiliki lebar 10,1 inci yang sudah menggunakan jenis layar IPS LCD. Sementara itu untuk prosesornya intel atom dual core yang memiliki kecepatan 1,86 ghz. Dan sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 gb.

Untuk wilayah kamera yang dimiliki, resolusinya sebesar 2 mp untuk kamera utama sedangkan untuk kamera depan asus ini dibenamkan dengan kamera jenis VGA.  Sedangkan untuk kapasitas memory untuk penyimpanan data, tablet ini memiliki memory internal 8/16 gb selain itu juga dapat diperbesar dengan microsd hingga 64 gb. Tablet ini juga sudah menggunakan sistem operasi android yang versi 4.2. untuk itu tidak perlu dikawatirkan kelancaran dari tablet ini saat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

Untuk jenis baterai yang ada pada tablet ini adalah li- po yang memiliki daya sebesar 19 Wh. Sehingga tablet ini mampu bertahan lama ketika digunakan. Untuk informasi harga tablet ini masih belum di beritakan secara pasti. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135